Selasa, 02 Desember 2014

kaca film 3m vkool masterpiece spectrum infinity soallr gard perfection bisa kerumah


Cara Memilih Kaca Film yang Bagus Untuk Mobil

Cara memilih kaca film untuk mobil yang bagus sangat penting, fungsi utama tak hanya untuk mereduksi panas dari luar, kaca film ini dapat dipakai untuk penampilan mobil biar lebih modif maupun elegan. Agar lebih mudah Anda menentukan, akan lebih baik bila tak hanya sekedar mengetahui daftar harga nya saja, karena belum tentu harga yang mahal memiliki kualitas yang terbaik dan cocok untuk kendaraan Anda. Kenali juga fungsi utama dan jenis, terlebih bagian depan, lalu cocokan dengan warna, misal kaca film untuk mobil warna putih ataupun lainya.

Untuk yang memiliki mobil baru, kaca film adalah komponen penambahan yang harus dipasang. Tidak heran apabila dealer senantiasa berikan komponen ini pada konsumennya.

Barangkali belum beberapa orang yang tahu bahwasanya kaca film mempunyai peran safety di dalamnya. Jadi tidak sebatas mereduksi sinar yang masuk, tetapi dapat berikan perlindungan waktu kaca pecah disebabkan terbentur benda tajam.

Nah, karenanya ada kaca film maka pecahan kaca bakal terus merekat pada window film. Pengemudi serta penumpang di dalamnya, automatis bakal lebih terlindungi.

Bukan sekedar itu manfaat dari kaca film. Komponen ini dapat bermanfaat untuk meminimalisir orang untuk lakukan tindak kejahatan, terlebih waktu di kemacetan atau lampu jalan raya. Hal semacam ini dikarenakan oleh menyusutnya daya pandang dari luar ke dalam mobil. Untuk fungsinya nanti kita uraikan di bagian bawah.

Persoalannya banyak yang memiliki mobil yang belum memahami seluk beluk kaca film, terbaik dalam hal keamanan ataupun mutunya. Alhasil, tak sedikit yang memiliki mobil yang tergiur dengan tawaran harga terjangkau dari brand kaca film terkenal dengan kata lain kaca film palsu

Dampak yang lain, waktu berlangsung rusaknya, automatis yang memiliki mobil bakal segera menuding mutu buruk dari brand itu. Keadaan ini terang merugikan produsen kaca film yang dipalsukan.

Oleh karena itu, terdapat banyak panduan supaya Anda beroleh kaca film orisinil. Apapun kriterianya?


Periksa Aksen Logo

Biasanya tiap-tiap brand mempunyai aksen nama atau logo yang ada di kaca film mobil. Yakinkan ia ada untuk sinyal keaslian product. Namun hal semacam ini belum menanggung 100% keaslian product penghalau panas itu. Karena kaca film black market saat ini tampak semakin serupa dengan aslinya.

Untuk menunjukkan lebih jauh lagi. Anda bisa memakai air sabun serta menggosoknya dibagian logo itu. Apabila logo hilang, mengisyaratkan kaca film itu asli. Namun apabila tak, pasti ia adalah product palsunya.


Kaca film dengan brand terkenal senantiasa berikan garansi pada produknya. Hal semacam ini untuk bukti bahwasanya mutu kaca film yang di jualnya adalah product unggulan.

" Telah jadi hal harus untuk memiliki garansi dari kaca film bermerek yang kita punyai. Perusahaan kaca film terkenal pastinya benar-benar ketat sekali dengan persoalan ini. Persoalan yang kerap berlangsung pada customer yang beli kaca film murah dengan merk terkenal, mereka memiliki kartu garansi yang palsu. Baha­yanya kita tak bisa lakukan klaim saat kaca film yang kita punyai punya masalah, " tutur Wahyu Widayat, Division Head Renewable Energy Division, PT 3M Indonesia.

Umumnya kaca film yang asli mempunyai kartu garansi yang mempunyai ciri khas sendiri. Salah satunya ada hologram pada kartu garansi itu. Diluar itu yang terutama pada kartu garansi ada nomer yang teridentifikasi.

Diluar itu perusahaan kaca film beremerek mempunyai database tentang seluruhnya data pembelian kaca film itu. Hingga saat lakukan kalaim, dimulai dari nama konsumen sampai tempat pembelian seluruhnya bakal terdeteksi.



Ciri Kaca Film Palsu
  • Nampak gelembung angin disebabkan mutu perekat yang jelek.
  • Membiaskan sinar lampu hingga menganggu visibilitas

  • Pergantian warna cepat berlangsung.
  • terjadi panas walau memakai window film dengan kepekatan tinggi

Jenis dan Fungsi kaca film mobil

Kaca film bukan hanya terhitung sisi onderdil mobil, tetapi kaca film memiliki manfaat benar-benar utama untuk kenyamanan penumpang kendaraan, terutama mobil pribadi. Tiada dilengkapi dengan kaca film yang berkualitas terbaik, maka anda tak nyaman duduk didalam kendaraan terlebih saat cuaca tengah panas serta kesehatan kulit anda terancam.

Manfaat kaca film yakni untuk pelindung dari terpaan cahaya matahari segera. Butuh di ketahui bahwasanya cahaya matahari memiliki kandungan cahaya ultraviolet yang benar-benar beresiko untuk kesehatan kulit anda. Hingga pemakaian kaca film adalah satu kewajiban untuk yang memiliki mobil pribadi.

Type kaca film

 Dalam perubahannya waktu ini memiliki sebagian type yang sesuai dengan fungsinya, seperti :

Infra Red Reflectance

Type kaca film ini memiliki manfaat utama untuk penolak cahaya infra merah dari cahaya matahari. Kekuatan Infra Red Reflectance (IRR) yakni menampik panas yang ditetapkan dengan besar kecilnya Persen IRR, hingga makin tinggi bilangan Persen pasti makin banyak menampik panas. Karena angin dalam kabin mobil bakal makin dingin. Hal semacam ini bisa memperingan kerja AC serta efeknya lebih hemat bahan bakar.

Keseluruhan Solar Energy Rejected

Keseluruhan Solar Energy Rejected atau kerap dikatakan sebagai kaca film TSR berperan nyaris sama juga dengan IRR yakni untuk pencegah panas matahari masuk. Kekuatan menampik panas kaca film TSR juga ditetapkan oleh besar kecilnya dalam Persen.

Visible Light Transmittance

Type Visible Light Transmittance (VLT) tidak sama dengan dua type kaca film diatas (IRR ataupun TSR), Type kaca film VLT berperan untuk menghindar masuknya sinar dari cahaya matahari. Di market Visible Light Transmittance ini kerap dikatakan sebagai kaca film 40, kaca film 60, dan sebagainya. Hingga makin tinggi bilangan bakal beresiko makin gelap dalam area kabin mobil.

Ultra violet Transmittance

Kerap dikatakan sebagai kaca UVT. Cahaya ultraviolet benar-benar beresiko serta bisa bikin kulit terbakar, sekian juga dengan peralatan didalam kabin mobil anda bakal cepat beralih jadi kusam serta mudah pecah. Kaca film UVT berperan untuk menghindar masuknya cahaya ultraviolet matahari. Makin besar bilangan Persen maka makin besar cahaya ultraviolet yang masuk. Karena semestinya anda memakai bilangan paling kecil yakni 1%.


Pastinya harga benar-benar beragam serta bergantung dari type ataupun mereknya. Merk kaca film impor lebih mahal, tetapi mutu terjamin. Baiknya tentukan type yang sesuai sama dengan pemakaiannya.

TESTIMONIAL di thread ini VALID DAN SAH
Tidak ada namanya testimonial bikinan Ataupun Rekayasa
Buat yang mau lihat testimonial terbaru, silahkan jump ke last page


http://fjb.kaskus.co.id/show_post/56...e3138b456e/7/-

Quote:Original Posted By khiky 7 
respon cepat. pelayanan bagus. tadi siang abis pasang depan masterpiece renzumint 40% sama samping kanan kiri belakanh bb 80%. recomended dah top !





http://fjb.kaskus.co.id/show_post/56...3/recommmended

Quote:Original Posted By sikeongracun 
Si agan ini recommen banget pokoknya  
Ane baru pasang minggu lalu di ertiga 3m nya. Harga pas di kantong dan kualitas bagusss.




http://fjb.kaskus.co.id/show_post/56...a87a8b4568/4/-

Quote:Original Posted By deagung 
Agan ini fas respon, 
kemaren pagi tawar-tawaran pake WA setengah jam,
langsung deal untuk pasang 3M + heat protection di kijang super dan terios, 
pemasangan di rumah ,mengerjakannya rapih (gak nyampah) dan hasilnya bagus.
RECOMMENDED SELLER!!!


http://fjb.kaskus.co.id/show_post/56...e93c8b456e/5/-

Quote:Original Posted By candradedy 
kereenn..ga usah ragu transaksi sama boss satu ini..
fast respon, dari kmrn wa an dijelasin detail banget
ane pasang di karawaci juga dijabanin dan yg pasti free charge (3M BB + Crystalline)
teknisi yg pasang juga sopan & ramah, tanya apa aja dijelasin panjang lebar
top markotop dah pokoknya
cendol di kulkas ya gan...


http://fjb.kaskus.co.id/show_post/56...29708b4571/6/-

Quote:Original Posted By Diksa7 
Hari ini mobil ane panther grand touring dh slsai kepasang kaca film 3m nya.. Thx y gan kerjaannya bener2 rapih, yg ngerjain jg sabar pdhl garasinya sempit x_x bs dkerjain drmh pdhl rumah ane di bekasi yg jauh dri kemayoran.. harganya jg sangat2 mantap bos...

ini ada sdkit preview nya 

pada saat pemasangan


setelah selesai 


agan yg 1 ini bner2 recommended seller..





http://fjb.kaskus.co.id/show_post/56.../puas-dan-puas

Quote:Original Posted By babaturan 
mau kasih testi nih.
sekarang tampilan mobil ane jadi lebih ganteng pake seri kf yg disaranin agan ini. harganya sesuai budget dikantong dan hasil kerjanya juga maksimal. pelayanan ramah, tukang yg datang jauh jauh dari sunter ke tangerang juga gak nongolin kesan capek. sopan dan ramah juga tukangnya. ane puas gan. semoga dagangannya laris terus. order berikutnya kasih diskon gedean lagi yak. hihihi... 





http://fjb.kaskus.co.id/show_post/52...9378b45f0/10/-
Quote:Original Posted By Bady1978 
TESTI :

PASANG KACA FILM 3M + SPECTRUM CLEAR DEPAN 
HONDA BRIO
MURAH,RAPIH BERKUALITAS
FAST RESPONSE
RECOMENDED SELLER

http://fjb.kaskus.co.id/show_post/54...01b8b456c/21/-
Quote:Original Posted By af.ford.able 
Mantep deh order kaca film sama agan yg satu ini..
Orangnya baik, fast respon, servisnya top, jawab semua pertanyaan ane..


Yg mau order kaca film jgn ragu deh sama agan yg satu ini, dijamin ga bakal kecewa..

Kalo mau order lagi ane call ya bos l



http://fjb.kaskus.co.id/show_post/54...7538b456d/22/-
 
Quote:Original Posted By Rampod333 
For TS

Di Mega Film


:


http://fjb.kaskus.co.id/show_post/54...24/recommended
Quote:Original Posted By applejackabcd 
Baru pasang kaca film 3M buat mobil juke ane. Si agan sabar di tanya ini itu,bisa kasih saran yg bagus juga. Sebelum pasang mending konsul dulu. Hasil pasang rapih,tepat waktu. Pokoknya gak usah ragu.... top markotop!!!



http://fjb.kaskus.co.id/show_post/54...omended-seller
Quote:Original Posted By botak84 
Gan anazz

Buat agan2 yg lagi nyari kaca film buruan deh pesen ama juragan anaz dijamin harga miring kualitas oke yang paling penting ramah n fast response.

Thanks ya bos...ane yang pasang kaca film fierce mobil jadul corona gl 84



http://fjb.kaskus.co.id/show_post/54...d588b4569/47/-
Quote:Original Posted By arielrc 
Pertama liat iklan di olx, tertarik ma produk review 3M yg dijelaskan, jd konsumen ngerti mna yg cocok dng kebutuhan nya, yg lebih kaget lagi, mau di pasang di rumah, kemayoran-serang 3jm!! Parah nya lg, ga kena biaya tambahan =-d senang, puas, krn kaca film 3M nya ASLI, GARANSI, (Y)



http://fjb.kaskus.co.id/show_post/54...a2e8b4569/49/-
Quote:Original Posted By kelikarumbia 
kemaren baru beli 3M harga paling murah di bandingkan dengan tempat yg lain........+ benar2 ori....konsul pun enk.....hasilnya rapi banget makasih bangetn gan...besok kl gue beli mobil lagi gue pasang lagi ....tdk kabur ketempat lain  


http://fjb.kaskus.co.id/show_post/55...3518b459f/52/-
Quote:Original Posted By peyronie 
recommended
ane br kmrn pasang kaca film fierce..adem bos ga kalah sm 3M. tenkyu pisan. responnya cepet..besokan lgs psang di etios ane drmh. nuhun pisannya bos 



http://fjb.kaskus.co.id/show_post/55...f5b8b45cb/53/-
Quote:Original Posted By jojo8380 
mau ksh testi dikit... minggu maren pasang kaca film 3M rekomendasi si bos.. mantap deh.. dtg kerumah on time.. yang masang juga ramah.. top dahhh... kerjaan rapi ... n yang penting fast respon n penjelasan si bos yang panjang n jelas.. mau jelasin sejelas2 nya... mantap dehhhh 
 cek kulkas gan ada oleh2 dikit 


http://fjb.kaskus.co.id/show_post/55...04f8b456c/55/-
Quote:Original Posted By sakitzperutz 
halo gan mau testi buat agan restufilm. Saya pesan 3M BB buat mobil serena. Hasilnya mantap. pelayanan juga cepat. service bisa diandalkan. Bisa tanya2 dulu. Lain kali saya pesan lagi sama agan satu ini. Recommended Seller! Thanks



http://fjb.kaskus.co.id/show_post/55...4567/56/mantep
Quote:Original Posted By bonyuqeedud 

Kamren baru pasang sama agan satu ini.. Pemasangan ok, rapi dan barang sesuai sama yg di gambar and barangnya berkualitas dengn harga yg murah di banding toko" sebelahh !! Mantapp !



http://fjb.kaskus.co.id/show_post/55...6408b456c/57/-
Quote:Original Posted By weareacmilan 
Anjir nih juragan nya. Kampret keren banget pelayanan nya. Rumah ane di ujung peta jakarta timur di jabanin buat pasang. Janji jam 1 pasang, jam 12 siang udah sampe dan selesai jam 2. Kerjanya rapih banget gan anak buah ente. Fast respon, konsultasi baik banget semua pertanyaan ane. Yg lebih luar biasa harga luar sama juragan ini selisih gopek. Gila baru kali ini murah yg g murahan.

Ane pasang innova putih ane di jaktim. Kalo besok ada yg mau pasang lagi ane g ragu rekomendasiin juraban. 

Tengkiu gan...




http://fjb.kaskus.co.id/show_post/55...mmended-seller
Quote:Original Posted By ibenesta 
Pelayanannya ramah dan responsif. Rumah ane jauh d tangerang ja mau didatangin buat pasang di tempat. Kirain gak mau. Hee.. Hasil pengerjaan juga bagus dan cepat. Dengan ini ane nyatakan RECOMMENDED SELLER!!!


http://fjb.kaskus.co.id/show_post/55...d208b457a/60/-

Quote:Original Posted By darknessreborn 
Mantep nih s agan ane order kaca film mp iceyuki buat sinia, hasilnya bguss teknisinya proo.. Jdi keren sinia ane...... S ahan fast respon, servisnya top, jawab semua pertanyaan ane..dan yg pling penting harga nya ok bgt

Yg mau order kaca film jgn ragu deh sama agan yg satu ini, dijamin ga bakal kecewa.. 

Kalo mau order lagi ane call ya bos 


phone
TELFON ./ SMS /WA
085640238324 / 082310976732
BBM 2AF8A2A2

CONCACT US:085640238324 / 082310975632 BBM 2AF8A2A2


PEMESANAN VERRY FAST RESPONS!!!

CONTACT PERSON :
 085640238324082310976732
PIN BB :
2AF8A2A2

PEMASANGAN BISA DI WORKSHOP KAMI ATAU DITEMPT ANDA FREE HOME SERVICE..!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More